topbella

Senin, 13 Desember 2010

IBU

Ibu
                             PerjuanganMu sungguh luar biasa
Kasih sayangmu sungguh tak tErkira
Tindakanmu sungguh tak terduGa
                                    Semalam Aku dengar ibu Sakit
                                 Tangan dan kaki bergerak rumit
                                Bahkan tubuh tak tertopang tumit
                                                                           Ibu ...
                                                    Sekarang aku datang
                                                Dengan hati gaLau dan tegang
                                                Apa nian penyAkit yang menyerang??
                                               Ibuku tersayang

                                                    Ibu
                                                 Dengan lemBut aku memintamu untuk berobat
                                             Agar kita tau Apa penyakit yang mengikat
                                             Namun engkau menolak dengan lenbut
                        Tunggu dulu terbayar utaNg yang melilit

0 komentar:

foto2

foto2

Mengenai Saya

Foto Saya
Mega permata pulsa
Lihat profil lengkapku