topbella

Senin, 02 Juni 2014

Sedih

Hari ini adalah hari yang sangat menyedihkan buat q,tak tau sebulnya apa salah q ,kenapa aku harus mengalami kejadian seperti ini,q berpakaian sopan tertutup celana panjang ,baju panjang tangan tapi kenapa dia laki-laki bejat itu seperti itu?ingin sekali aku menamparnya  dan melempar kepalanya pakai batu, tapi aku tak bisa aku hanya bisa berteriak dengan kata2 kasar kepadanya!aku bahkan tidak sempat melihat flat motornya ,q merasa terhina sekali :'( ,q sumpahi kau laki2 bejat semoga kau jatuh dari motormu tu,kau sama sekali tidak menghargai seorang wanita,q rasa kau tidak lahir dari seorang wanita tapi dari sampah yang berserakan,makanya kelakuannmu seperti sampah!!!!

0 komentar:

foto2

foto2

Mengenai Saya

Foto Saya
Mega permata pulsa
Lihat profil lengkapku